Minggu, 24 April 2016

SEO Keyword


Mengerti SEO? Jika kalian belum mengerti tentang apa itu SEO, maka kalian bisa baca lebih lanjut dengan mengklik tautan berikut Apa Itu SEO? So kalo kalian sudah baca dan mengerti dasar-dasar dari SEO tersebut, maka kita akan next step ke cara untuk mengoptimasi mesin pencari yang paling mudah, yaitu SEO Keyword.
Apa sih SEO Keyword itu? SEO Keyword adalah kata yang biasa digunakan oleh para blogger profesional dengan arti kata kunci. Yap, benar sekali.

SEO Keyword ini gampang sekali untuk diaplikasikan pada sebuah artikel di media massa, website, ataupun blog. Dan caranya pun cukup mudah, hanya menyematkan kata kunci di sebuah artikel. Metode ini perlu sekali untuk beberapa blogger pemula yang membutuhkan edukasi untuk menambah visitor ke blog kalian.

Melalui SEO Keyword ini, maka dipastikan kalian bisa terus untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari para pengunjung. Jika artikel kalian memenuhi selera si pengunjung, maka blog kalian akan terus mendapatkan visitor setiap harinya. 

Terlebih lagi jika artikel kalian itu terisi dengan kata kunci yang tepat dalam menarik pengunjung, itu dipastikan akan berhasil. Saran saya, kalian harus membuat kata kunci yang tepat sesuai dengan judul dan tema pada artikel yang akan kalian publish.

Happy blogging!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar