Minggu, 24 April 2016

Pentingnya SEO itu apasih?

Pertanyaan yang serupa seperti dengan artikel yang sebelumnya. Berhubung cuaca di Indonesia ini lagi panas, maka saya mau minum air es dulu ya.
SEO itu sebenarnya udah ketinggalan jaman. Asal kalian tahu aja ya, SEO itu diciptakan berhubungan dengan pembentukan korporasi perusahaan Google dan Blogger.

Karena Google pada saat itu lagi booming dan dapat banyak job, maka SEO pun dapat tercipta. Dan seorang pekerja Google pernah juga mengatakan akan pentingnya SEO bagi optimasi pencari dan keuntungan si author.

Pada saat itu, Google masih cuma punya Google Search aja, jadi gak terlalu bagus untuk kedepannya. Sehingga pada akhirnya Google punya beberapa produk/perusahaan seperti YouTube.

Karena Google Search telah digunakan oleh banyak sekali orang. Media massa dan blogger berlomba-lomba untuk ikut mendapatkan keuntungan dan pembaca yang banyak, maka dibuatlah SEO ini. Kalo jaman dulu itu SEO masih sebatas SEO Keywords, sampe akhirnya sekarang banyak sekali syarat-syarat yang perlu dipenuhi untuk mendapatkan peringkat pertama pada mesin pencari.

Keberadaan SEO ini sangat penting bagi banyak perusahaan dan website. Karena tanpa SEO, konten yang mereka buat juga tidak akan dapat tampil di halaman pertama Google. Selain itu, ketika kalian ingin membuat sebuah hal yang menarik menggunakan media video di Youtube, kalian juga perlu untuk menggunakan SEO ini.

Caranya gimana? Nah kalau di Youtube, SEO itu harus berupa deskripsi. Jadi sebelum kalian publish sebuah video di Youtube, maka akan tampil sebuah kolom untuk mendeskripsikan video kalian. Ada juga kaitannya dengan video yang kalian buat lho! Kalau display layout gambar dari video kalian menarik, maka kemungkinan besar akan mendapatkan views yang banyak di 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar